FANDOM

Pretty Cure merujuk kepada seri pertama Futari wa Pretty Cure dan sekuelnya Futari wa Pretty Cure Max Heart. Tema seri adalah hati dan pelangi.

Seri Pretty Cure lain termasuk:

  • Futari wa Pretty Cure Splash Star, musim ketiga dalam seri Pretty Cure. Tema seri adalah bintang dan alam.
  • Yes! Pretty Cure 5, musim keempat dalam seri Pretty Cure. Tema seri adalah kupu-kupu.
    • Yes! Pretty Cure 5 GoGo!, sekuel kepada Yes! Pretty Cure 5 dan musim kelima dalam seri ini. Tema seri adalah mawar selain tematik kupu-kupu asli.
  • Fresh Pretty Cure!, musim keenam dalam seri Pretty Cure. Tema seri adalah cengkeh dan buah-buahan.
  • Heartcatch Pretty Cure!, musim ketujuh dalam seri Pretty Cure. Tema seri adalah bunga.
  • Suite Pretty Cure♪, musim kedelapan dalam seri Pretty Cure. Tema seri adalah musik.
  • Smile Pretty Cure!, musim kesembilan dalam seri Pretty Cure. Tema seri adalah dongeng.
  • Doki Doki! Pretty Cure, musim kesepuluh dalam seri Pretty Cure. Tema seri adalah setelan kartu.
  • Happiness Charge Pretty Cure!, musim kesebelas dalam seri Pretty Cure, dan ulang tahun ke-10. Tema seri adalah cermin, mode, perubahan bentuk dan romansa.
  • Go! Princess Pretty Cure, adalah musim kedua belas dalam seri Pretty Cure. Tema seri adalah puteri, harapan, dan impian.
  • Mahou Tsukai Pretty Cure!, adalah musim ketiga belas dalam seri Pretty Cure. Tema utama serial ini adalah para penyihir dan berpegangan tangan. Namun ia memiliki sub tema yang cinta, keadilan, mimpi dan persahabatan.
  • KiraKira☆Pretty Cure A La Mode, adalah musim keempat belas dalam seri Pretty Cure. Tema seri untuk musim ini adalah permen dan hewan.
  • HUGtto! Pretty Cure, adalah musim kelima belas dalam seri Pretty Cure, dan musim perayaan ke-15. Tema seri adalah menjadi orang tua dan pekerjaan.

Untuk daftar Pretty Cure dalam waralaba, lihat Pretty Cure.