FANDOM

Gekdaodarkking

Saat berada di Zona Dotsuku, Evil King menegur Gekidrago.

Zona Dotsuku (ドツクゾーン Dotsuku Zōn?) (Juga dikenal sebagai Dark Zone di julukan Inggris) adalah dunia paralel dan tempat rumah semua penjahat dari Futari wa Pretty Cure dan sekuelnya, menjadikannya satu-satunya dunia jahat yang muncul dalam dua musim. Dotsuku Zone dikuasai oleh Evil King.

Deskripsi

Zona Dotsuku dipenuhi dengan kabut dan memiliki langit tanpa matahari, tetapi hanya menutupi awan hitam. Ini juga memiliki lembah-lembah di mana antek Evil King biasanya tinggal. Evil King sendiri berada di pusat Zona Dotsuku dan dirantai oleh dunia ini. Power of Destruction berasal dari Zona Dotsuku dan merupakan sumber kekuatannya, namun, kekuatan ini juga merusak dirinya sendiri pada saat yang sama. Ini memotivasi Evil King untuk menyerang Taman Cahaya dan Taman Pelangi untuk mendapatkan Batu Prisma, yang dipenuhi dengan Kekuatan Penciptaan - Kekuatan Penciptaan mampu menghentikan Kekuatan Penghancuran yang merusak diri.

Penghuni

Futari wa Pretty Cure

Futari wa Pretty Cure Max Heart

Karakter Film

Antek

  • Zakenna - Buruh setan dari Zona Dotsuku. Mereka digunakan oleh komandan Zona Dotsuku untuk menyerang Pretty Cure dan mengacaukan saat berada di Taman Pelangi.

Hal-hal sepele

  • Zona Dotsuku memiliki penjahat paling banyak yang hidup di dunia yang jahat.

Galeri